Tersiksa Setelah Jalani Syuting 48 Jam, Chelsea Islan Menangis

Artis ftv cantik dan manis main film

Artis FTV - Chelsea Islan menangis setelah menjalani syuting terakhir film yang berjudul Sebelum Iblis Menjemput (SIM). Hal ini menjadi Viral lantaran tangisan Artis cantik diunggah di akun media sosial Official dari Iblis Menjemput beberapa waktu lalu.

Setelah berita tersebut viral, akhirnya Chelsea Islan angkat bicara mengenai tangisannya tersebut. Cewek cantik ini mengaku jika ia merasa lelah karena telah melewati proses syuting film selama 48 jam.

"Itu ada adegan terkahir yang loksainya di lumpur saat aku adegan SIM. Adegannya berat banget, dua hari jadi itu aku ambil gambar 48 jam, bisa dibilang menguras tenaga,' jelas Chelsea Islan.

Hal tersebut baru disampaikan oleh Chelsea Islan saat dirinya dengan mengikuti Gathering film Sebelum Iblis Menjemput, di Karvana Gudang Yoga, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (4/9/2018) yang lalu.

Selain proses pengambilan gambar yang mencapai waktu 48 hari, adegan di dalam film memang cukup berat dimana dirinya harus melakukan beberapa adegan Ekstrem seperti mandi lumpur, dibanting sampai disiram dengan tanah.

Tidak sampai disitu saja, dalam adegan terakhir juga Chelsea Islan harus berlari di tengah hutan mulai dari jam 10 malam hingga subuh.

"jadi pas adegan terakhir itu aku meminta pertolongan, Jadi memang itu nangis karena menjiwai peran. Kita dituntut selalu profesional dan total,' tambahnya.

Namun pasca syuting berlangusng, Chelsea tetap saja menangis bahkan setelah pengambilan gambar. Tangisannya pecah karena merasa lelah dan letih setelah bekerja keras selama 2 hari.

"Jadi waktu itu saya nangis dari hati sih, soalnya syutingnya sudah total banget. Ada rasa sakit, yah wajarnya soalnya harus dibanting, nyelam di lumpur dan dilempar tanah. Itu semua asli, gak ada stun man dan boddy double. Konsekuensi dari pekerjsa seni. Harus total," ujar Chelsea Islan.