Dewi Pesik Akan Jadi Duta Keselamatan Berlalu Lintas Pasca Terobos Jalur Busway

Artis FTV - Kasus Penerobosan Jalur Busway oleh Penyanyi Dangdut dan pemain Sinetron seksi, Dewi Persik berbuntut panjang, namun tidak dari buntutnya berakibat negatif. Sandiaga Uno, Wakil Gubernur Jakarta justru bakal menjadikan pemilik goyang gergaji ini sebagai Duta Lalulintas.

Selain Dewi Persik, Polisi juga menunjukkan dua artis lain sebagai juru kampanye tertib Lalu Lintas kepada Masyarakat.

"Kemarin kosnpenya itu ada tiga publik figur, yang dijadikan duta keselamatan ada dua salah satunya Dewi Persik, lalu ada Ben Kasyfani dan Cathy Sharon" kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagarra, Rabu (4/4/2018) yang lalu.

Halim juga menjelaskan jika Cathy Sharon dan Ben Kasyafani sudah resmi menjadi duta keselamatan lalu lintas usai peresmian Samsat Digital Pekan Lalu. Sementara itu Dewi Persik belum menandatangani surat kesediaan yang telah dibuat oleh Polda Metro Jaya.

"Dia (Dewi Persik) belum memberikan pernyataan kesediaan dan belum menandatangani, kalau bersedia dia sudah bersedia, namun Hitam di atas Putih belum ada" Tambahnya.

Ada tiga alasan yang membuat Dewi Persik idjadikan sebagai Duta Keselataman Lalu Lintas, alasan tersebut terkait dengan kesediaan untuk patuh akan tata tertib lalu lintas, hingga ikut melakukan sosialisasi tertib lalu lintas kepada Masyarakat.

"Pertama, patu dan taat pada rambu lalu Lintas, lalu menjaga keselamatan diri sendiri dan orang lain saat berkendara, lalu membantu polisi melakukan sosialisasi kampanye tertib lalu Lintas kepada Masyarakat" Tambah Kombes Halim.

foto dewi persik berjemur di pantai pakai bikini

Halim menegaskan jika penunjukan Dewi Persik menjadi Duta Lalu Lintas ini tidak ada hubungannya dengan insisden penerobosan Busway di Pejaten, Jakarta Selatan beberapa waktu yang lalu. Menurut Halim semua Publik Figur yang ditunjuk menjadi duta Keselamatan berlalu lintas harus menyanggupi tiga syarat yang telah diajukan.

"Enggak ada, kalau pelanggaran di Lalu lintas tidak ada, dia belum masuk Jalur Busway, lalu bukan dia (Dewi Persik) yang membawa kendaraan, dia berniat tertib lalu lintas.

Sebelumnya, Dewi Persik dilaporkan oleh Petugas Trans Jakarta, Harry Maulana Saputra terkait dengan insiden teribis Busway, lalu kasus ini berlanjut dengan laporan balik sang suami kepada petugas yang bersangkutan