Alasan Artis FTV Cantik Yuki Kato Tidak Ingin Menikah Muda

Artis FTV - Artis FTV cantik dan berbakat Yuki Kato terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul Nikah Yuk. Film Nikah Yuk merupakan karya dari Adhe Dharmastriya yang bertajuk fenomena pernikahan dini dan nikah paksa yang sedang marak di negara ini.

Bermain dalam film bertema pernikahan, ternyata artis berdarah Jepang ini memiliki pandangan tersendiri mengenai pernikahan. Yuki yakin pernikahan tidak sebatas masalah cinta semata namun hal yang lebih konpleks dari sekedar masalah cinta.

Kompleknya pernikahan membuat Yuki Kato jika dirinya akan berhati-hati mengenai masalah pernikahan.

"Mungkin aku termasuk yang hati-hati sebenarnya. Bukan takut tapi lebih hati-hati untuk memilih gitu sih. Hati-hati dalam berfikir, menentukan pilihan" Kata Yuki Kati pada saat konferensi Pers film Nika Yuk, Sabtu (28/4/2018) di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

cewek dan artis jepang dari Indonesia yang terkenal remakan di hotel jakarta

Ingin Cicipi Hidup

Yuki Kato sudah menentukan sikap bahwa dirinya tidak akan menikah muda. Yuki Kato merasa ingin merasakan dunia sendiri lebih lama dan mengekplorasikan hidupnya.

"Saat ini kayaknya belum kali yah, Kalau tahun ini belum yang mungkin umur 23 coy. Aku belum mencicipi dunia, belum keliling-keliling, belum nantang diri gua sendiri, jadi kayaknay belum deh" Tambah Yuki Kato.

Meskipun tidak memiliki rencana untuk menikah muda, namun Remaja berwajah Jepang ini mengaku memiliki target untuk menikah di usia 27 tahun.

"Waktu dulu sih sempat ngomongnya kayak (nikah) umur 26 ya kalau enggak salah. Tapi sekarang gue naikin deh jadi (umur) 27. Enggak apa-apa dong, kan kita manusia berencana ya kaan, menargetkan kan enggak apa-apa ya," kata Yuki Kato.

Film Nikah Yuk adalah film yang bercerita mengenai trauma akan nikah telat, Orang tua Arya (Marcell Darwin) meminta Arya agar segera menikah, namun Arya lebih memilih fotografer. 

0 Response to "Alasan Artis FTV Cantik Yuki Kato Tidak Ingin Menikah Muda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel