Lama Tidak Terlihat di Layar Kaca, Artis Mungil ini Dikabarkan Bakal Menikah Bulan Desember ini

Artis FTV - Setelah sekian lama tidak pernah muncul lagi di layar kaca Indonesia, Artis bertubuh mungil dan cantik ini dikabarkan akan segera menikah pada bulan Desember ini. Seperti yang diketahui sebelumnya, Cewek yang memiliki rambut super unik ini tengah menjalin hubungan asmara dengan Arie Dwi Andhika.

Kendati sudah santer dikabarkan akan menikah dengan Andhika, Rasti sendiri mengaku belum ada keinginan untuk menggelar acara untuk pesta pernikahan pada bulan Desember ini.

"hah, dari mana kabar itu sih? nggak, Audh, itu ya, yang pasti aku maish bingun dengan kabar tersebut' jelas Ardina Rasti seperti yang dikutip dari Liputan6.com pada kamis (30/11/2017) lalu.

artis aneh suka pakai rambut biru hitam dan manis suka akan menikah cepat

Lebih jauh mengenai perihal gosip pernikahannya, Ardina Rasti mengaku belum pernah mewacanakan Arie perihal pernikahannya.

"Masih sebatas perbincangan kok, belum ada apa-apa. Makanya aku masih bingung dengan gosip simpang siur tersebut, kayak gimana gitu", tutur Artis FTV yang sering terlihat eksentrik dengan warna rambutnya yang contras.

Rasti juga menjelaskan kepada wartawan kalau nanti pada saatnya dia akan secara langsung menyampaikan jika ada kabar bahagia mengenai hubungannya dengan Arie.

"Padahal, menurut aku kalau kabar baik itu kan nggak perlu disembunyiin. Tapi, memang belum (rencana menikah). Dari Rasti pribadi belum ada yang bisa diceritakan karena kami sendiri baru ketemu saja," tutur wanita yang sudah berusia 31 tahun tersebut.

Meskipun sudah dengan tegas menolak godip tersebut, Ardina Rasti mengganggap isu tersebut bisa kesampaian dan menjadi do'a tersebiri untuk dirinya.

"Aku anggap itu doa yang baik," ujar bintang film Di Sini Ada Setan tersebut.


Ardina Rasti Belum Dilamar Sang Pacar

Dikabarkan akan menikah pada Bulan Desember tahun ini, Ardina Rasti mengaku kaget mendengar kabar tersebut. Pasanya, prosesi lamara dari sang pacar saja belum pernah dilangsungkan. Akan tetapi Wanita yang pernah menjadi korban kekerasan dalam hubungan yang terdahulu ini tidak menyangkal kalau pertemuan keluarga Arie dan Rasti sudah pernah berlangsung.

"Nggak (lamaran). Itu baru pertemuan (keluarga) kedua kali, tapi jumlah yang lebih besar saja. Belum bisa dibilang lamaran, cincin juga belum nih, belum ada," tutur Rasti sambil menunjukkan jari tangannya.

rambut asli dari Ardina Rasti ternyata warnanya hitam seperti bulu yang lain dan rambut artis lain


Ardina Rasti Tidak Ingin Pacaran

Meski sudah tersiar kabar rencana pernikahan keduanya, namun Ardian Rasti mengaku akan menjalin hubungan dengan Arie tanpa harus melalui proses pacaran, Rasti mengaku lebih ingin melangkah ke hubungan yang lebih serius dibanding label pacaran.

"Kemarin lebih ke keluarga sudah mengetahui kalau kami baru saja kenal. Mau kenal lebih dekat tapi memang sudah sama-sama nggak pengin pacaran lagi, PDKT lagi. Insya Allah ini pertanda yang baik," tuturnya.

0 Response to "Lama Tidak Terlihat di Layar Kaca, Artis Mungil ini Dikabarkan Bakal Menikah Bulan Desember ini"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel